Laman

Senin, 10 November 2014

empat langkah menjadi trader sukses

Saya baru saja mulai membaca sebuah buku yang ditulis oleh seorang pedagang yang sangat sukses bernama Alexander Elder . Untuk sementara waktu sekarang , saya telah menyadari bahwa tidak ada yang salah dengan sistem perdagangan kita gunakan di website ini . Dalam buku itu , ia terus-menerus mengulangi fakta bahwa kunci keberhasilan sebagai pedagang tidak dalam sistem perdagangan , metode analisis Anda , atau menemukan guru yang tepat . Ini semua tentang mengelola emosi dan perdagangan yang berbasis pada intelektualitas . Dan saya sangat setuju . Waktu dan waktu lagi , saya telah melihat sistem perdagangan MACD menghasilkan hasil yang luar biasa , tapi belum , di sinilah aku , masih mencoba untuk bekerja di luar semacam rinci . Itu kecenderungan saya untuk berdagang pengelolaan uang emosional DAN sangat miskin . Sisanya terserah Anda untuk membaca tapi aku ingin memberikan rencana 7 langkah dari buku yang saya percaya benar-benar akan membantu Anda menjadi trader profesional Anda ingin menjadi , karena sudah membantu saya tumbuh dengan pesat . Alexander Elder ini 7 langkah untuk menjadi seorang trader saham profesional :
 1. Memutuskan bahwa Anda berada di pasar untuk jangka panjang - yaitu , Anda ingin menjadi seorang trader bahkan 20 tahun dari sekarang .
 2. Pelajari sebanyak yang Anda bisa. Ajukan pertanyaan, dan tidak menerima ahli di kata mereka .  
3. Jangan serakah dan terburu-buru untuk perdagangan - mengambil waktu Anda untuk belajar . Pasar akan berada di sana dengan lebih banyak kesempatan baik dalam bulan-bulan dan tahun-tahun mendatang .
 Pasar memiliki banyak dimensi - menggunakan beberapa metode analisis untuk mengkonfirmasi perdagangan . Menguji segala sesuatu pada data historis dan kemudian di pasar , dengan menggunakan uang riil . Pasar terus berubah - Anda perlu alat yang berbeda untuk perdagangan bull dan bear pasar dan periode transisi serta metode untuk memberitahu perbedaan. Tujuan pertama Anda harus kelangsungan hidup jangka panjang ; Gol kedua Anda , pertumbuhan yang stabil dari modal; dan gol ketiga Anda , membuat keuntungan yang tinggi . Kebanyakan pedagang menempatkan gol ketiga pertama dan tidak menyadari bahwa tujuan 1 dan 2 ada. 
4. Sadarilah bahwa pedagang adalah link terlemah dalam sistem perdagangan . Pergi ke pertemuan Alcoholics Anonymous ( ya , Alexander Elder benar-benar pergi ke pertemuan AA dan setiap kali ia mendengar kata " alkohol " , ia menggantinya dengan kata " kerugian " . ) Untuk belajar bagaimana untuk menghindari kerugian atau mengembangkan metode Anda sendiri untuk memotong perdagangan impulsif . Anda harus melihat ke dalam diri sendiri, menanggalkan ilusi Anda , dan mengubah cara-cara lama Anda menjadi , berpikir , dan bertindak .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar